Sabtu, 02 Januari 2010

Happy New Year 2010

Buat NYE kali ini dihabisin bareng keluarga besar nyokap di Puncak. Ada satu villa yang terakhir emg pernah dipake sama keluarga gue ini tapi waktu itu gue msh segede Joshua nyanyi diobok-obok. Gue ga nyangka tempatnya jadi kecil, apa karena emang tanah di puncak itu jadi kecil yaa?. Langsung aja cerita ke bagian yang gaenak dan itu langsung di hari pertama dateng. Pas acara malem gue meang udah dipersiapkan buat nyanyi ngehibur, tapi firasat gue bilang ngehiburnya bukan karena nyanyi tapi dikerjain sama para tante dan om tercinta. Ternyata bener, baru pertama duduk diatas kursi pegang mic mereka langsung teriak lagu yang lagi HOT terutama hot ditelinga gue sm hati gue sampe gue pengen dibuat koma aja. "Isabela! Ketauan! Terbang bersamaku! Cari Jodoh!" BAYANGKAN!. Lagu-lagu tembang melow a.k.a melayu total yang menyakitkan bukan?. Ditambah lagi waktu lagi ngalay gitu tiba-tiba mati lampu. WHAT A GREAT MOMENT I HAD, ISN'T IT?

Dari muka ceria sampe bete parah emang udah dicobain malem itu. Tapi bener-bener terobati setelah mulai banyak perang kembang api dari segala penjuru lumayan dapet foto-foto keren. Pertama kalinya gue merasa kalo didarah gue ada darahnya si Darwis Triadi.

hmm rada males deh new year kayak gini buat ceritain, sorry yaa kalo misalnya gabisa sharing secara lengkap emang gabisa diceritain tapi tak tergantikan di hati (hore, prok!). Well, gimana new year kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock