Rabu, 30 Desember 2009

Aku dan 2009 (kisah nyata)

Sebenernya ini bukan cerita serem kok, emang judulnya rada horror tapi gapapa santai aja oke?

Selama 2009 ini banyak kejadian yang menurut gue baru, khususnya kalo ga salah pertama kali blogging itu tahun 2009 waktu jamannya lagi pdkt sm cewe gue uhui hui :P
Sedikit flashback tentang 2009, cerita pertama mungkin ttg hobby. Kalo inget #waktukecil (tadi malem gue menuhin trending topic ini lho di twitter) gue kalo disuruh nyanyi bener2 keringetan dan menggigil panas dingin. Sekarang alhamdulillah suara gue udah bisa kayak Michael Buble (ehmm ehmm yaya). Tapi kalo ngehadapi rasa grogi itu susah, gue akuin cuma Miss Waria dan para kontestan yang paling bisa. Terus hobby fotografi gue yang baru lahir tahun 2009, tapi gue gatau tanggal brp karena jujur yang ngehamilin ibunya bukan gue, I swear! Gabung di FOKUS sekarang iseng2 sambil niat (?) ikut My School Page nya HAI magazine.

Terus kalo cerita sekolah, Alhamdulillah gue masuk ips di tahun 2009 ini. Harus bangga jadi anak ips, kita bakalan Rule The World kok tengang aja. Rata2 anak ips itu seru2 sama kocak2, yaa pas lama sama gue yang lucu dan imut kayak Cinta Laura (?). Lovelife gue juga berbunga disekolah, sama si Akhla Sabila, yang dulu ngajarin gue blogging dan segala macem ttg dunia maya, gue jadi tau kalo kiamat itu 2012 (oh itu suku Maya, ya?). Alhamdulillah skg udah jalan mau 5 bulan. Doain langgeng yaaa! :D
Layaknya masa2 SMA kalo kata lagunya alm.Chrisye sih "belom tepat waktu untuk begitu begini", tapi yaa gmn namanya juga anak SMA kan gitu pasti ada masalah sana sini. Sama temen, sama guru, paling sering sama orangtua. Masalahnya banyak banget, jangan diomongin ulang nanti gue nangis gimana? Kan malu kalo gue ketauan minta balon. Woops!

Di tahun 2009 ini, cyberworld mulai booming2 nya sama facebook. A lot of things I got from facebook. Tapi di akhir tahun ini facebook mulai lancar loadingnya, mungkin karena udah pada imigrasi ke Twitter. Di twitter bisa more learning about someone's feeling jadi better gue ga pake facebook lagi (gue ga dibayar sm twitter yaa). Sebagai penulis (Y) mengerti tentnag pendapat dan feeling seseorang itu penting demi menciptakan suatu tulisan yang penuh dengan makna dan arti sesungguhnya. Ehmm maaf gue inget video W.S. Rendra. Cyberworld di 2009 ini gue akuin bikin semua orang freak dan menambah pendapatan perusahaan BlackBerry serta provider2 di Indonesia.

Sampe situ dulu aja deh, sebenernya pengen cerita flashback sampe pas gue berojol bersama ari2 gue cuma masalahnya gue belom mandi harus siap2 buat tahun baruan di Puncak. eh ngomong2 tahun baru pada kemana nih? Calling calling gue aja yaa (sok kenal). Oke deh, have a nice new year activity tonight. See you, happy new year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock