Senin, 28 Desember 2009

Fine City

Sebenernya udah 2 hari yang lalu gue balik dari "Fine City", rada ketinggalan jaman emang gue baru pertama ke Singapore. The city's quite small, smaller than Jakarta. but the infrastructure really great. Five thumbs up for this country. Tujuan awalnya pengen ngeksis pake bahasa inggris sekalian latihan speaking tapi ternyata emang disana udah pake bahasa inggris yaa? gue baru tau deh (kampung). Pertama dateng pengen langsung ngomong pake english, ternyata tanpa direncanakan penjaga bagian imigrasi langsung ngajak gue ngomong pake english yg ga jelas gara-gara gue ngambil foto dibagian kedatangan sama imigrasi -__- yaa sangat mengasyikkan.

Awal dateng langsung hunting pakaian, tapi bukan selera gue krn ini seleranya ibu-ibu karena gue kesana bareng nyokap dan temen-temennya. Muter-muter di sekitar Orchard Rd sambil foto-foto. Masih penasaran dengan bahasa inggrisnya. Gue nyoba ngeksis pake english waktu beli megaspicy burger di Mcafe. Gue asal nyerocos aja gapeduli salah apa bener english gue. Dan dengan sangat cantiknya si mbaknya ngomong "tidak usah pakai english, kite bisa bahasa melayu juga".

Tidur di Elizabeth Hotel. Liat keramaian Orchard Rd. Belanja banyak banget...... wait wait, yang satu ini gue cuma dimanfaatin englishnya sama nyokap cuma buat tawar menawar sama si pedagang sampe dia nyerah ngasih harga. Baru kali ini gue merasa berharga, thank you mommy :). Yang paling berkesan liat Song of the Sea, but damn it! Lagu Anak Kambing kayaknya di claim sama mereka ckck lil' bit upset. And one more thing yang bikin gue upset sama Song Of the Sea, the actor a.k.a the lipsync-ers seems to be a homo. Oh iya, terus naik Singapore Flyer (bukan orang yang nge-fly di singapore lho), I saw many great buildings there.

Well there're still a lot of stories tapi males juga kalo diceritain banyak-banyak. Thank you for listening. Stay tuned!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock