Selasa, 29 Desember 2009

Program Hari Ini

Cerita tentang keadaan manusia sekarang emang bagus banget ya di liput di berita. Kasusnya udah ga pake editan lagi, semua asli. Asli parahnya. Liburan hari ini seperti biasa cuma dirumah, tapi tumben ga sebosen biasanya. Berita hari ini keren-keren.

Rating pertama, menurut gue ceritanya Mbak Prita. Selamat buat mbak Prita (MBAK MBAK SAYA BLOGGER LHO SKG!). Ternyata orang Indonesia itu bisa kompak juga yaa buat membela kebenaran, tepuk tangan dulu dong! Oke kembali ke laptop...... Tapi kenapa kok kita msh blm bisa kompak buat jaga kebersihan ketentraman daan keamanan negri sendiri dari yg kecil-kecil? Semoga yaa beberapa tahun ke depan. Amin
Rating kedua, kasus ibu yang membantai anaknya pake parang. Indonesia udah merdeka kali bu, kok masih dendam aja anaknya dibantai kayak kompeni? pake parang lagi ckck, untuk ga bambu runcing. 3 dari 5 anaknya lewat. Gajadi westlife deh, tapi gapapa tetep jadi Jonas Brother kok bu.
Rating ketiga, banci yang namanya Joko disahin jadi seorang cewe. Mukanya kalo diliat-liat kok kayak Rani Juliani yaa? Beruntung Pak Antasari waktu itu pergi ke lapangan golf gajadi ke kontes waria di Semarang soalnya dia pemenang Miss Waria. Tepuk tangannya manaaa?!

Kayak disekolah, rating sampe 3 aja kalo 10 kebanyakan, nanti ga lucu lagi (berharap). Buat sambilan juga ini biar ga bosen. Udah mau adzan maghrib, see you! have fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock