Selasa, 02 Juni 2009

Blogging pertama

"this is the first time for me writing on this blog", itu kata2 gue disini yg artinya ini pertama kalinya gue nulis di blog ini. Maklum kalo gue masih terlalu norak, terbukti dengan tulisan translate english yg gue tulis padahal lo pasti udah pada tau semua artinya. Hmm emang sebenernya susah buat gue nulis2 banyak kaya blogger, tp ga ada salahnya nyoba jadi maniac blogging di samping pesatnya perkembangan zaman Gombalisasi dan Global-warming (?????). Oh iya kalo ada yang suka fotografi sering2 mampir yaa ke blog gue, ajarin gue teknik2 nya hahaha maklum baru sampe ke dunia teknologi kemaren. Okay itu aja deh buat perkenalan dan sesi curhat hari ini, besok uas mtk soalnya hehe. Bye! :D

3 komentar:


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock