Kamis, 04 Juni 2009

Cinta Itu Buta

Kata orang cinta itu buta, tapi menurut gue ga. Soalnya kalo cinta itu buta pasti perannya Dian Sastrowardoyo di AADC jd ga laku, karena penontonnya udah tau cinta itu buta ngapain di tanyain lagi "Ada Apa dengan Cinta?". Kalo mau laku yaa Nicolas Saputra di buat tuli aja biar ceritanya menarik yang satu nentuin arah yang satu lg ngasihtau orang ngomong apa. Eh kok kayaknya ga nyambung yaa?
Emang aneh sebenernya kalo gue nulis kaya gini, tapi gapapa buat iseng2an. Mungkin maksudnya buta itu cinta ga memandang apa2 yang penting judulnya cinta. Walaupun tai rasanya gaenak tapi tetep enak kalo udah namanya cinta, gitu deh intinya. Tapi itu emang terbukti sih, barusan gue ngeliat ceritanya manohara (eh manohara udah bebas lho, pengumuman kabar baik!). Mungkin waktu itu manohara blm berpikir luas, apalagi umurnya yang masih se-gue terus harus nikah sm pangeran yang bukan dari negri sendiri. Hasilnya malah sekarang tragis dan menyedihkan. Gue gatau si pangeran itu menderita Fetisisme ato sadisme ato psikopatisme yaa whatever lah.
Gue juga pernah ngerasain kalo cinta itu buta, gue baru sadar sekarang kalo demi cinta semuanya itu di cuekin, Jujur sampe gue sering berantem sm bonyok, ninggalin pelajaran, sering nyuci baju sendiri biar keliatan bersih (kayanya ini ga perlu deh). Tapi gaenak juga kalo ngomongin diri sendiri. Kita mending kembali ke contoh orang lain. Gosip di tv itu bagus buat wawasan biar kita sadar bahwa cinta itu buta, jangan cari sensasi dengan ngikutin kebutaannya. Ngapain ngikutin cinta sampe buta, kalo cuma di AADC mah gapapa. Aduh makin ga nyambung aja gue, sorry capek habis olahraga kan lumayan buat ngisi waktu posting2 hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock