Kamis, 04 Juni 2009

Sepele = Susah

Bagaimana comment lo tentang ulangan mata pelajaran Agama? Ato buat gampangnya bahasa Indonesia deh. Emang sih gampang, kalo di pikir2 agama itu ga mungkin berubah2 apa yang di pelajarin. Bahasa Indonesia juga gitu, walaupun dari zaman ke zaman gue yakin soalnya isinya pasti ada puisi, pantun, paragraf, kalimat penghubung, dll. Ga cuma itu pasti kalo orang ngerjain bahasa Indonesia dari zaman ke zaman sempet ketiduran ato nguap seenggaknya 15x dalam 2 jam (menurut statistik Prof. Fariz).
Tapi kejadian yang menimpa gue UAS di ruang 13 kali ini beda kayak kesibukan selama ngerjain ulangan bahasa Indonesia ato Agama misalnya nguap, benerin rambut, ketiduran 5 menit karena udah selesai lebih awal (ga maksud sombong kok, just kiddin' aja hehe). Kalo kali ini ulangan bahasa Indonesia gue bener2 kesusahan, pilihan a-e hampir semuanya bener, menurut gue gurunya juga pasti bingung jawabnya kalo di kasih soal kayak gitu karena kayaknya jawaban benernya itu 2 bukan 1. Yang Agama juga gitu, biasanya gue lancar banget ngerjainnya berhubung gue anak madrasahan dulunya wekekek. Masalahnya soalnya itu ada itung2annya. Gue gatau guru agamanya itu sekongkol sm guru matematika karena nilai angkatan gue pada remed apa gimana. GA BISA DIBIARIN! (sambil kamera di zoom ke arah gue layaknya aktor telenovela lg kaget terus bibir gue merot2) gurunya harus di bawa ke KOMNASHAM dalam kasus melakukan kekerasan sehingga membuat siswa terkena KDMS (Kesusahan Dalam Mengerjakan Soal). Tapi kalo di telusuri lebih dalam lewat acara Silet (lho kok?), salah gue juga karena berleha-leha malemnya ga belajar karena menurut gue emang 2 pelajaran itu gampang. Kalo dipikir-pikir kan ngapain belajar bahasa Indonesia wong kita sehari-hari ngomong pake bahasa Indonesia kok, di TK aja gak ada kan pelajaran bahasa Indonesia? Untuk lebih lanjut kita serahkan saja kepada diri kita masing2 semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengampuni dosa kita lahir dan batin. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock