Rabu, 03 Juni 2009

Fakta Angka 13

Banyak orang yang bilang angka 13 itu sial, hmm menurut gue itu bener dan untung aja cuma angka 13 yang bikin sial. Coba bayangin kalo angka 46 itu angka sial juga, bisa2 jagoan motoGP gue Valentino Rossi mati jadi tape di Jerez circuit kemaren karena jatoh (lebay). oke, kembali ke angka 13...
Gue baru merasakan angka 13 itu angka sial waktu hari pertama UAS, begitu masuk ruang 13 masih untung sih gue duduk paling pojok cuma perkiraan gue depan gue itu orang paling pinter di kelas gue, Dora, eeeh tau2 nya malah si Oot yang justru kebalikannya (Atas kesamaan nama tokoh dan karakter mohon maaf hanya untuk lucu2an). Udah gitu temen gue Oot malah ketawa2 kaya Prabu Siliwangi, maklum dia katanya keturunan ningrat. Kalo inget keturunan gue jd inget guru sosiologi gue, kita sebut aja Mr. O. Waktu itu dia manggil nama gue buat di tes, "Fariz mana Fariz?", dengan aksennya yang pernah di ketawain Podol, temen gue, sampe pernah kena hukum.
"Saya Pak!", gue nyaut. "Sebutkan salah satu faktor pembentuk kepribadian!", katanya. "Salah satunya Warisan Biologis, pak...". Dia bilang lagi, "hmm menurut kamu apa itu warisan biologis?". Gue ga bisa pikir panjang, "warisan dari orang tua lewat proses biologis pak...". Sambil setengah ketawa dia bilang, "yaa kamu benar, bapak saranin kamu nanti kerja jadi dokter di On Clinic".
Kembali ke ruang 13, kesialan gue tambah lagi. Di hari pertama gue langsung dijaga sama guru2 killer bisa di bilang 3 musketeers dalam penjagaan ketertiban di sekolah. Gue cukup stress waktu ngerjain geografi padahal udah belajar penuh 2 hari sampe badan gue menggigil. Malemnya dengan kata2 sial tuk kesekian kalinya gue malahan sakit flue berat, sambil belajar bukan ganti2 halaman tapi ganti2 tissue. Tambah stress lagi karena besoknya ujian fisika. Untuk sial yang ke-3 kalinya, pas gue lagi belajar fisika buku gue ketumpahan susu pas di bagian yang gue paling ga ngerti terus jadi ga kebaca tulisannya.
Angka 13 juga ada kaitannya sama hal2 yang serem, apalagi tanggal 13. gue juga pernah jadi korbannya, padahal seumur2 gue ga pernah daftar di loket manapun pake nomer itu. Waktu itu gue habis belajar matematika di meja makan bawah, beda kayak biasanya malem itu gue tidur jam 11an. Pas lagi belajar gue ngeliat ada yang terbang2 di ruang tamu, terus lantai tuh kaya gempa2 gitu kaya ada raksasa lewat. Karena itu gue langsung mutusin buat tidur di kamar gue di atas. Pas gue lagi jalan mau ke kamar, gue ngeliat ada bentuk orang merah gitu kaya habis kebakar terus langsung ilang lagi dalem sedetik. Gua langsung lari ke kamar secepet mungkin, mungkin kalo ada the Flash di situ dia bakalan salut sama gue dan gue dikasih nama The Scared.

Gue juga masih penasaran darimana angka 13 itu bisa selalu jadi angka sial, masalahnya ga cuma gue doang yang ngerasain. Aneh tapi nyata. Pemirsa, apakah kejadian akan tanggal 13 yang selama ini kita alami merupakan takdir yang di tetapkan oleh tuhan? jangan kemana mana, hanya di Insert Investigasi (lhooooooooo?). Kalo ada yang punya cerita apa opini sendiri tentang angka 13 comment yaaa. Thanks a lot! Oh iya doain besok ulangan agama sama bindo, mudah2an dapet wangsit hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock