Selasa, 09 Juni 2009

Great Class, Prettiest Friends...

Sebenernya judulnya emang ga cocok, makanya itu gue ganti kata2 friend nya jadi friends yang di ambil dari judul lagunya abang gue, abang Jason tau kan? Ga kerasa udah 1 tahun belajar bareng kelas X-7 di SMAN 47 Jakarta. Ada senang ada dukanya juga pasti. Mending kita cerita2 aja tentang X-7 yaa.

(oke bagian kali ini play lagunya Jason yang Prettiest Friend di playlist gue biar ajib dikit)



Eheemm... Eheeeeem.... Eheeemeheeem... Khoooeeeeeek cuiiiiiih! Kok ijo sih warnanya?!
Oke kita mulai, pertama masuk X-7 tuh lumayan bingung soalnya dalem kelas itu yg anak mp cuma 3 orang. Anak pertama dari sekolah luar yang gue kenal si Pena doang soalnya dia dulu temen sd gue. Kalo si Penghapus gue gatau anak mana. Bercanda deeeng, tapi bener kok namanya Pena bukan Pulpen. Seperti biasa perkenalan sama temen2 sekelas waktu pertama MOS, gue dapet kesempatan maju sama Pena buat memperkenalkan diri. Waktu itu yang duduk di depan gue Mario sama Oot, gue rada empet sama Oot gara2 banyak omong (kalo lo tau anaknya pasti udah lo kencingin gara2 sebel). Tapi anaknya baik sopan dan rajin menabung kok tenang aja. Terus habis MOS gue mulai beradaptasi sama anak2 kelas X-7 misalnya kayak si Dije, Yenyen, Podol, Herwin. Mereka adalah orang2 terkonyol di kelas gue. Habis itu gatau kenapa nasib buruk ato kah baik menghampiri gue, gue duduk sama Oot sampe detik ini. Tapi gapapa dia masih berguna kok kalo ngerjain ulangan kimia. Di X-7 juga banyak musisi2 handal, kayak Shania, Nugi, Pancar, Joshua. Sering gue tuker pikiran sm mereka kalo dalem musik. Terus Andi sama Pancar, sepasang homo yang pernah gue liat cipokan di depan ruang wakil kepala sekolah (ga deeeeng). Mereka termasuk orang2 konyol yang ngisi X-7.
Kalo misalnya lo mau curhat tentang game, X-7 punya Dewan Gamers Sejati yaitu Raihan, Kenneth, Adhi. Gue yakin lo bakalan cepet ngerti kalo diajarin gaming sm mereka, saking ngertinya gue nga-nga pas mereka ngomong soal game online.

Setelah udah perkenalan beberapa anak di kelas kita berlanjut ke hal2 suka-dukanya di X-7 deh. Di bagian suka kali ini gue mau ambil contoh kalo misalnya gue sama kelompok2 orang konyol kaya Herwin, Podol, Eka, Pancar, Andi, Oot, Firman kerjaannya ngata2in orang. Kalo udah sampe parah ga ada habisnya deh, saking banyaknya gue bingung mau ceritain apa. Terus yang paling seru lagi kalo udah main2 games kita sebut aja nama gamesnya "P" di kelas. Gizi gue udah ga di ragukan lagi, 4 sehat 5 sempurna pasti terpenuhi dengan minta2 cemilan anak2 yang main games "P" ini. Yaa walaupun kadang main "P" itu bahaya kalo ketauan guru bisa diambil.
Kalo dukanya pernah waktu gue mecahin kaca gara2 main jepret2an pake kertas, untung kasus gue kali ini ga kayak kasusnya Pancar yang mecahin kaca kelas X-8 sampe seluruh kelas keluar buat ngeliat kejadiannya. Gue ga sengaja deh waktu itu, refleks men sumpah. Untung semuanya pada mau bantu gue buat ngejelasin ke guru. Thanks yaa semua! Terus dukanya lagi apa yaa? ini nih salah satu kelemahan gue, Pelupanya keluar lagi.
Intinya di X-7 gue banyak belajar hal2 baru. Misalnya nyanyi di depan kelas sama trick nyontek di kaki.
Thanks buat seluruh personil X-7 mungkin habis ini kan kita bakalan kepisah jurusan IPA apa IPS. Pelajaran baru tak akan ku lupakan huohohohoho! Sekian cerita gue buat hari ini, di sisain kapan2 aja yaa biar makin seru di posting yang baru huehe.

FOR X-7: XOXOxoxoXoXo-____-X&O (big hug, big kiss, big hug, big kiss, hug, kiss, hug, kiss, big hug, kiss, big hug, kiss, just take it easy when you hug and kiss)

Image and video hosting by TinyPic


SPECIAL THANKS TO: Oot, Pancar, Andi, Eka, Podol, Herwin, Firman, Dije, Putri, Hany, Bonek, Yenyen, Nugi, Pena, Aya, Shania, Dara, Nanco, Dora, and ALL X-7's Personnel!




".....Behind every line is a lesson yet to learn....." Jason Mraz - Prettiest Friend


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

RetroNix Clock